Untuk meminimalisir Terjadinya Laka lantas , Personil Unit Lalulintas Polsek Pekutatan Laksanakan Patroli Rawan Laka

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Pekutatan.
Kehadiran anggota Polri di tempat-tempat rawan kecelakaan akan membuat masyarakat merasa nyaman dalam berlalu lintas, untuk itu personil Unit Lalu Lintas Polsek Pekutatan melaksanakan Patroli Rawan Laka dan sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk patuh pada tata tertib berlalulintas.

Sebagai bentuk ketanggap segeraan anggota terhadap perintah dan Arahan Kapolsek Pekutatan Kompol Gusti Agung Komang Sukasana yang disampaikan dalam setiap kesempatan, agar selalu melaksanakan Patroli Rawan Laka yang disertai giat pengaturan serta himbauan kepada masyarakat pada waktu dan tempat-tempat yang diperkirakan rawan terjadi kecelakaan.

Giat Patroli dilaksanakan oleh Panit 2 Unit Lantas Aiptu I Gst.Ngr. Saras sutarna dan anggota Bripka Sebastianus, dengan armada Kijang 601 Berkaloborasi dengan Personil yang terlibat Ops Mantap Praja Agung 2020, back up sebagai Driver Aipda I Gede Astika, dengan sasaran utama patroli di daerah rawan laka sepanjang jalur Wilkum Polsek Pekutatan, Sabtu (24/ 10/2020) pukul 13.30 Wita.

Di Km. 67-68 Dps -Glmnk di Jln Umum depan Pura puseh Petugas Patroli memberikan isyarat lalu lintas pelan-pelan kepada pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut agar selalu memperhatikan dan mematuhi aturan lalu lintas, selalu waspada dan berhati hati serta Pusat Perhatian selama mengendara atau mengemudi Fokus dijalan.

Apalagi sudah mulai musim hujan dan intensitas hujan cukup tinggi mengakibatkan debit air juga tinggi sampai meluap menggenangi badan jalan sehingga sangat mengganggu kelancaran arus lalin maka dari itu Petugas selalu menghimbau untuk selalu waspada apabila sudah turun hujan agar di antisipasi kata Bripka S. Seran.

Giat Patroli di Daerah Daerah Rawan laka secara intensif dan massif dilaksanakan , mengingat di jalur wilkum Polsek Pekutatan merupakan jalur banyak tanjakan maupun tikungan yang berbahaya sangat berpotensi menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, imbuh PS. Panit 2 Unit Lantas Aiptu I Gst.Ngr.Saras sutarna.

(Panit 2 Unit Lantas Polsek Pekutatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *