Ciptakan Kamseltibcar Lantas Dengan Melaksanakan Patroli Dan Pengaturan Arus Lalin Ditempat Rawan Laka Lantas

Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Melaya, Kompol I NENGAH PATREM, SH, MH. melalui Kanit Lantas Polsek Melaya IPTU I NYOMAN YASA,SH memerintahkan agar unit lalulintas lakukan Patroli pada jalur rawan laka dan pengaturan lalin saat – saat arus lalu lintas terjadi peningkatan, guna mencegah kecelakaan, Pelanggaran dan kriminalitas di Jalanan.

Untuk itu Unit Lantas Polsek Melaya, Polres Jembrana, dengan 2 (dua) Personil  Pos Sumbersari masing masing Aipda I Ketut Suadnyana, dan Aipda I Gede Septuadi,SH, melaksanakan patroli hunting serta strongpoint di jalan umum Denpasar Gilimanuk tepatnya di jalur pantura kawasan hutan klatakan Km 115 – 120 yang rawan kemacetan, pelanggaran marka dan sering terjadi Laka lantas serta sering terjadi pohon tumbang, Untuk itu personil LaluLintas Pos Sumbersari melaksanakan pengaturan dengan memberikan syarat hati hati kepada para pemakai jalan dan menghimbau para pengguna jalan supaya mengurangi kecepatan dan tidak saling mendahului sehingga tidak terjadi laka lantas.
Giat dilakukan pada hari Minggu, tanggal 13 Desember 2020,Pukul 23.00 wita sampai selesai.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan mencegah kriminalitas di jalan, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan, agar memahami tata tertib berlalu lintas dan Keselamatan tetap No. 1 “Imbuh Iptu I Nyoman Yasa,SH selaku Kanit Lantas Polsek Melaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *