Cegah Laka lantas Dan Pelanggaran Marka Kijang 601 melaya laksanakan patroli dan Pam tur lalin atensi rawan laka.

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya.

Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan berbagai macam gangguan, dan antisipasi kerawanan dan pelanggaran bagi pengguna jalan.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Melaya,Kompol I Nengah Patrem,SH,MH.Kanit Lantas Melaya I nyoman yasa SH.memerintahkan agar unit lalulintas lakukan Patroli di malam hari, dan Pengaturan lalin pada jalur rawan laka dan rawan langgar yang ada di wilayah hukum polsek melaya.

Guna mencegah terjadinya
kecelakaan dan kemacetan serta pelanggaran marka unit lantas pos sumbersari melaksanakan pam tur lalin di daerah rawan dan kemacetan  menghimbau para pengguna jalan supaya berhati-hati dan tidak saling mendahului di saat arus lalu lintas terjadi peningkatan dan lonjakan arus lalin dari arah barat maupun dari arah timur dan di upayakan untuk pelan-pelan.supaya tidak saling mendahului mengingat arus lalin cukup padat di dominasi truk dan kk.

Anggota Unit Lantas Polsek Melaya, Polres Jembrana,  Aiptu Ingh Selamet bersama Bripka I kadek Sudiasa tantrawan, lanjut melaksanakan pam tur lalin tepatnya km: 115-116 dilaksanakan pada pukul 22.30 wita Kegiatan Pam tur lalin dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan mencegah kriminalitas di jalan, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan, agar selalu hati-hati dan mematuhi aturan tata tertib berlalulintas menjadikan keselamatan tetap no: satu, jelas IPTU Inyoman Yasa SH. Selaku Kanit lantas posek melaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *