Pengaturan Lalin Cegah Laka Lantas di KM 125 -126 Depan UPPKB cekik Gilimanuk

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Lantas

Mengingat angka kecelakaan lalulintas di jalur utama Nasional Denpasar – Gilimanuk meningkat personil satuan lalulintas polres Jembrana tingkatkan kegiatan pengaturan lalulintas di titik rawan kecelakaan jalur Cekik Gilimanuk di Km 125-126 dengan memberikan isyarat perlambat untuk membagi arus antara Kendaraan Truk dan kendaraan lainnya.

Kegiatan pengaturan lalulintas sangat bermanfaat utamanya saat jam-jam volume kendaraan meningkat, seperti pagi hari maupun menjelang malam jumlah kendaraan yang melintas di jalur utama yang menghubungkan denpasar dan Jembrana lumayan padat didominasi truk-truk besar dan kecil maupun sepeda motor.

Aipda Gunartha melaksanakan pengaturan arus lalulintas depan UPPKB CEKIK dibantu personil dari PJR Polda Bali induk 3 Gilimanuk,serta memberikan teguran dan pendisiplinan kepada setiap pengemudi kendaraan logistik untuk tetap terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Karena di masa pandemi ini diperlukan kesadaran setiap orang untuk hidup bersih sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kegiatan patroli dan pengaturan di daerah rawan kecelakaan rutin kami laksanakan guna menghindari terjadinya laka lantas utamanya saat volume kendaraan meningkat sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas dan harapan kami angka kecelakaan bisa dikurangi, serta tetap menghimbau kepada pengguna jalan untuk terapkan protokol kesehatan ” ucap I DEWA GEDE ARIANA Kasat Lantas Polres Jembrana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *