Polantas Jembrana Pengaturan Lalin Di Simpang Pandopo Kesari

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Lantas

Ditengah situasi pandemi di Indonesia dan diberlakukannya social distancing ditengah masyarakat dengan taat membatasi diri keluar rumah, kegiatan pelayanan Kepolisian tidak pernah menurun. Hal itu nampak dari kehadiran personil polisi yang tetap melaksanakan tugas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Satuan Lalulintas Polres Jembrana melaksanakan pengaturan arus lalin di jalur rawan kecelakaan maupun dititik pos rutin sepanjang jalur utama Denpasar-Gilimanuk.

Seperti halnya di Jalan Ahmad Yani tepatnya di Km 95-96 simpang pandopo jalur rawan kecelakaan lalulintas , personil Satuan Lalulintas Polres Jembrana Aipda Gunartha bersama satu rekan lain melaksanakan pengaturan lalulintas dengan memperlambat arus lalin mengingat ada patung ditengah jalan dan sering ditabrak pengguna kendaraan yang kurang berhati-hati saat berkendara.

“Kami akan menempatkan personil di jalur rawan kecelakaan untuk memberikan pengaturan lalulintas baik saat patroli maupun saat melaksanakan pengamanan jalur”, ungkap AKP I DEWA GEDE ARIANA SH Kasat Lantas Polres Jembrana. Hal itu dimaksudkan agar mempercepat pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta menciptakan Kamseltibcar lantas dengan memperbanyak kehadiran personil Polri di jalur lalulintas yang dikatagorikan rawan kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *