Anggota Lalu Lintas Polsek Gilimanuk Polres Jembrana patroli jalur hutan TNBB antisipasi pohon tumbang

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk

Dimasa musim penghujan seperti saat ini rawan terjadi laka lantas yang diakibatkan oleh faktor alam, mengantisipasi hal tersebut sasaran patroli pers Ukl polsek gilimanuk kali ini antisipasi kerawanan pohon tumbang di Kawasan Taman National Bali Barat (TNBB) serta kecelakaan lalu lintas di sepanjang kawasan hutan produksi di jalan utama Denpasar – Gilimanuk dari Km 120 – 125, yang berbatasan dengan wilayah kabupaten Buleleng di sebelah utara, dan berbatasan dengan kecamatan Melaya di sebelah timun, Dimana terdapat kerawanan terjadinya laka lantas baik itu pohon tumbang maupun laka yang diakibatkan faktor alam lainnya. pada hari Rabu 22/9/2021.

Kegiatan patroli di jalur utama Denpasar – Gilimanuk kali ini Dipimpin Kanit Lantas Iptu Made Purnata Dalam upaya untuk menekan terjadinya kecelakaan lalulintas serta langkah evakuasi bila mana terjadi pohon tumbang maupun kerawanan lain di sepanjang jalur Taman Nasional Bali Barat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H, M.H. “salah satu kegiatan kepolisian yang dilaksanakan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, adalah Patroli rutin di Jalur Utama Denpasar Gilimanuk salah satunya untuk mencegah terjadinya lakalantas serta antisipasi pohon tumbang di sepanjang hutan cekik guna menjamin situasi kamtibmas kondusif serta kecepatan evakuasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas di daerah rawan potensi gangguan di jalan utama Denpasar – Gilimanuk. ” terang Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H, M.H.

( Unit Lalulintas )Anggota Lalu Lintas Polsek Gilimanuk Polres Jembrana patroli jalur hutan TNBB antisipasi pohon tumbang Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Dimasa musim penghujan seperti saat ini rawan terjadi laka lantas yang diakibatkan oleh faktor alam, mengantisipasi hal tersebut sasaran patroli pers Ukl polsek gilimanuk kali ini antisipasi kerawanan pohon tumbang di Kawasan Taman National Bali Barat (TNBB) serta kecelakaan lalu lintas di sepanjang kawasan hutan produksi di jalan utama Denpasar – Gilimanuk dari Km 120 – 125, yang berbatasan dengan wilayah kabupaten Buleleng di sebelah utara, dan berbatasan dengan kecamatan Melaya di sebelah timun, Dimana terdapat kerawanan terjadinya laka lantas baik itu pohon tumbang maupun laka yang diakibatkan faktor alam lainnya. pada hari Rabu 22/9/2021. Kegiatan patroli di jalur utama Denpasar – Gilimanuk kali ini Dipimpin Kanit Lantas Iptu Made Purnata Dalam upaya untuk menekan terjadinya kecelakaan lalulintas serta langkah evakuasi bila mana terjadi pohon tumbang maupun kerawanan lain di sepanjang jalur Taman Nasional Bali Barat. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H, M.H. “salah satu kegiatan kepolisian yang dilaksanakan Polsek Kawasan Pelabuhan¬†Gilimanuk, adalah Patroli rutin di Jalur Utama Denpasar Gilimanuk salah satunya untuk mencegah terjadinya lakalantas serta antisipasi pohon tumbang di sepanjang hutan cekik guna menjamin situasi kamtibmas kondusif serta kecepatan evakuasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas di daerah rawan potensi gangguan di jalan utama Denpasar – Gilimanuk. ” terang Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H, M.H. ( Unit Lalulintas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *