Antisipasi Trek-trekan, Personil Gunakan Kijang 601 Melaya Laksanakan Pemantauan Jalur Rawan Giat Anak Muda

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya

Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, guna mewujudkan kamseltibcar lantas. Personil Polri Unit Lantas harus hadir ditengah masyarakat sesuai arahan Kapolsek Melaya KOMPOL MADE KATON,S.H,” ungkap IPTU NYOMAN YASA selaku Kanit lantas

Minggu (17/10) Pukul 22.40 wita 3 (Tiga) Person piket Lantas Polsek Melaya, AIPTU Ketut Nawiyasa, AIPDA Agus Purwanto, dan BRIPTU Made Juli Suadnyana,S.H. Melaksanakan Patroli dan Strong Poin di daerah rawan laka lantas, pelanggaran maupun pohon tumbang dengan memberikan isyarat hati-hati kepada para pemakai jalan agar mengurangi kecepatanya dan tidak saling mendahului.

Selain itu, Personil yang terlibat dalam kegiatan juga Antisipasi kegiatan Anak Muda yang hendak diduga melakukan kegiatan yang menimbulkan gangguan Ketertiban Berlalulintas atau Trek-trekan di beberapa lokasi yang menjadi Penekanan Pimpinan seperti halnya di titik KM 110 – 111 yaitu Persil – Melaya.

Dalam kegiatan patroli dan strong poin agar tetap memperhatikan keselamatan masing masing personil dengan menerapkan Body System dan selalu memberikan isyarat dengan apil kepada pengguna jalan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas” Imbuh Kanit Lantas Polsek Melaya IPTU Nyoman Yasa,S.H.”
(Unit lantas).Antisipasi Trek-trekan, Personil Gunakan Kijang 601 Melaya Laksanakan Pemantauan Jalur Rawan Giat Anak Muda Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, guna mewujudkan kamseltibcar lantas. Personil Polri Unit Lantas harus hadir ditengah masyarakat sesuai arahan Kapolsek Melaya KOMPOL MADE KATON,S.H,” ungkap IPTU NYOMAN YASA selaku Kanit lantas Minggu (17/10) Pukul 22.40 wita 3 (Tiga) Person piket Lantas Polsek Melaya, AIPTU Ketut Nawiyasa, AIPDA Agus Purwanto, dan BRIPTU Made Juli Suadnyana,S.H. Melaksanakan Patroli dan Strong Poin di daerah rawan laka lantas, pelanggaran maupun pohon tumbang dengan memberikan isyarat hati-hati kepada para pemakai jalan agar mengurangi kecepatanya dan tidak saling mendahului. Selain itu, Personil yang terlibat dalam kegiatan juga Antisipasi kegiatan Anak Muda yang hendak diduga melakukan kegiatan yang menimbulkan gangguan Ketertiban Berlalulintas atau *Trek-trekan* di beberapa lokasi yang menjadi Penekanan Pimpinan seperti halnya di titik KM 110 – 111 yaitu Persil – Melaya. Dalam kegiatan patroli dan strong poin agar tetap memperhatikan keselamatan masing masing personil dengan menerapkan Body System dan selalu memberikan isyarat dengan apil kepada pengguna jalan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas” Imbuh Kanit Lantas Polsek Melaya IPTU Nyoman Yasa,S.H.” (Unit lantas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *