Ciptakan Kamseltibcar Kijang 601 Polsek Melaya Atensi Arus lalin ditempat rawan laka Km 110 -111 Tugu Persil

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya.

Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon  ,S.H. Kanit Lantas Melaya Iptu I Nyoman Yasa,SH.  memerintahkan agar unit lalulintas lakukan Patroli pada jalur rawan dan pengaturan lalin atensi  tempat- tempat keramaian dan saat – saat arus lalu lintas terjadi peningkatan, guna mencegah kecelakaan, Pelanggaran dan kriminalitas di Jalanan .

Unit Lantas Polsek Melaya, Polres Jembrana, dengan 3 ( tiga ) orang personil : Aiptu I Km Sudiarsana bersama Aipda I Gede Septuadi, Sh dan Aipda I kdk. S. Tantrawan menggunakan Kijang 601 Melaya  melaksanakan Patroli dan Pamturlalim di tempat rawan laka Km 110 -111 Tugu Persil dilakukan Kamis tgl /28/10/2021) pkl. 22.30 Wita.

“Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sistim Hunting dan strong point, agar jalur-jalur rawan yang ada  dapat tersentuh dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna memberikan isyarat untuk berhati-hati serta memantau situasi. Sentara Arus lalin baik dari Arah Barat dan Timur lamdai lancar Nihil laka dan giat anak muda nihil. Serta. pohon tumbang Untuk 815 ; cerah

“Kegiatan Patroli dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan mencegah kriminalitas di jalan, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan, agar lebih memahami tata tertib berlalu lintas “Imbuh Iptu I Nyoman Yasa,SH ” selaku Kanit Lantas Polsek Melaya.

( Piket Lantas Mly)Ciptakan Kamseltibcar Kijang 601  Polsek Melaya Atensi Arus lalin ditempat rawan laka Km 110 -111 Tugu Persil Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya. Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan. Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon  ,S.H. Kanit Lantas Melaya Iptu I Nyoman Yasa,SH.  memerintahkan agar unit lalulintas lakukan Patroli pada jalur rawan dan pengaturan lalin atensi  tempat- tempat keramaian dan saat – saat arus lalu lintas terjadi peningkatan, guna mencegah kecelakaan, Pelanggaran dan kriminalitas di Jalanan . Unit Lantas Polsek Melaya, Polres Jembrana, dengan 3 ( tiga ) orang personil : Aiptu I Km Sudiarsana bersama Aipda I Gede Septuadi, Sh dan Aipda I kdk. S. Tantrawan menggunakan Kijang 601 Melaya  melaksanakan Patroli dan Pamturlalim di tempat rawan laka Km 110 -111 Tugu Persil dilakukan Kamis tgl /28/10/2021) pkl. 22.30 Wita. “Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sistim Hunting dan strong point, agar jalur-jalur rawan yang ada  dapat tersentuh dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna memberikan isyarat untuk berhati-hati serta memantau situasi. Sentara Arus lalin baik dari Arah Barat dan Timur lamdai lancar Nihil laka dan giat anak muda nihil. Serta. pohon tumbang Untuk 815 ; cerah “Kegiatan Patroli dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan mencegah kriminalitas di jalan, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan, agar lebih memahami tata tertib berlalu lintas “Imbuh Iptu I Nyoman Yasa,SH ” selaku Kanit Lantas Polsek Melaya. ( Piket Lantas Mly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *