Giat Preventif Antisipasi Arus lalin Cegah Laka lantas Dan Pohon Tumbang.

Polda Bali- Polres Jembrana – Polsek Pekutatan.

Menindak lanjuti arahan dan Perintah lisan Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila SH , dalam setiap arahannya kepada anggota, untuk meningkatkan giat yang bersifat Preventif sebagai upaya Pencegahan, Agar selalu melaksanakan Giat Patroli dan Pengamanan giat masyarakat yang dilaksanakan di pinggir jalur utama dan melaksanakan giat antisipatif upaya Pencegahan gangguan arus lalin sepanjang jalur di wilayah Hukum Polsek Pekutatan.

Pada hari Sabtu tanggal 6 -11-2021.
Pkl.21.00 Wt, dalam upaya antisipasi Piket Unit lantas Polsek pekutatan ,Aipda I Gede Astika bergabung dengan Ukl,
Di pimpin Pawas Akp I Gusti Putu Sutama, bergerak ke arah timur sampai perbatasan yeh leh .

Melaksanakan giat Preventif Patroli rutin guna atensi dan antisipasi sepanjang jalur baik Wilayah rawan laka maupun Hal hal menonjol lainnya seperti situasi yang berkembang saat ini, memantau orang dan barang mencurigakan yang berkaitan dengan aksi radikalisme untuk selalu di waspadai. serta mengantisipasi mogok maupun macet pohon tumbang sekaligus antisipasi kendaraan mogok sehingga menimbulkan kemacetan utamanya di sepanjang jalur utama dalam upaya minimalisir segala bentuk gangguan yang terjadi di jalan raya dan tetap terjaga, Terpeliharanya situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif aman lancar dan terkendali.

Pada Km 69-70 Di depan toko Sari Agung Komplek Pertokoan Pekutatan, Desa Pekutatan, Petugas patroli lalulintas melaksanakan giat Pamtur lalin antisipasi arus lalulintas , memperlambat laju arus kendaraan dan ramainya aktifitas dan lalu lalang kendaraan, menghimbau kepada pengendara selalu waspada dan berhati-hati demi keselamatan dan kelancaran kita bersama.

Selama giat Patroli terpantau arus lalin landai lancar nihil orang dan barang mencurigakan, nihil pohon tumbang serta nihil mogok maupun macet.

(Unit Lantas Polsek Pkt.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *