Kijang 601 Melaya secara intent Sisir Jalur Hingga Perbatasan Wilkum Gilimanuk – Melaya sekaligus antisipasi pengalihan arus

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya

Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan. Seperti halnya dengan saat ini, dengan ditetapkannya aturan pemeritah tentang himbauan dan anjuran untuk tetap laksanakan Prokes dan pembatasan aktifitas masyarakat atau yang disebut PPKM Level 2.

Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, guna mewujudkan Kamseltibcar lantas. Personil Polri Unit Lantas harus hadir ditengah masyarakat sesuai arahan Kapolsek Melaya KOMPOL MADE KATON,S.H,” ungkap IPTU NYOMAN YASA selaku Kanit lantas

Minggu (7/11), Anggota Unit Lantas Polsek Melaya – Polres Jembrana, Dua orang personil dengan Kijang 601 laksanakan himbauan diselingi dengan Pamturlalin seputaran jalur Persimpangan yang di anggap rawan laka.

“Jajaran Unit Lalulintas Polsek Melaya selalu siap memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat untuk bersinergi dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lalulintas apalagi saat ini musim penghujan, diharapkan juga warga tetap berhati-hati dan waspada terhadap Pohon Tumbang maupun yang lain di wilayah hukum Polsek Melaya” imbuh Iptu I Nyoman Yasa ,S.H Selaku Kanit Lantas Polsek Melaya.

Dalam kegiatan patroli dan strong poin agar tetap memperhatikan keselamatan masing masing personil dgn body system  dan selalu memberikan isyarat dgn apil kepada pengguna jalan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas” imbuh Kanit Lantas Polsek Melaya Iptu I Nyoman Yasa,S.H.”
(Unit Lantas Melaya)Kijang 601 Melaya secara intent Sisir Jalur Hingga Perbatasan Wilkum Gilimanuk – Melaya sekaligus antisipasi pengalihan arus Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan. Seperti halnya dengan saat ini, dengan ditetapkannya aturan pemeritah tentang himbauan dan anjuran untuk tetap laksanakan Prokes dan pembatasan aktifitas masyarakat atau yang disebut PPKM Level 2. Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, guna mewujudkan Kamseltibcar lantas. Personil Polri Unit Lantas harus hadir ditengah masyarakat sesuai arahan Kapolsek Melaya KOMPOL MADE KATON,S.H,” ungkap IPTU NYOMAN YASA selaku Kanit lantas Minggu (7/11), Anggota Unit Lantas Polsek Melaya – Polres Jembrana, Dua orang personil dengan Kijang 601 laksanakan himbauan diselingi dengan Pamturlalin seputaran jalur Persimpangan yang di anggap rawan laka. “Jajaran Unit Lalulintas Polsek Melaya selalu siap memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat untuk bersinergi dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lalulintas apalagi saat ini musim penghujan, diharapkan juga warga tetap berhati-hati dan waspada terhadap Pohon Tumbang maupun yang lain di wilayah hukum Polsek Melaya” imbuh Iptu I Nyoman Yasa ,S.H Selaku Kanit Lantas Polsek Melaya. Dalam kegiatan patroli dan strong poin agar tetap memperhatikan keselamatan masing masing personil dgn body system  dan selalu memberikan isyarat dgn apil kepada pengguna jalan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas” imbuh Kanit Lantas Polsek Melaya Iptu I Nyoman Yasa,S.H.” (Unit Lantas Melaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *