Kijang 601 Polsek Melaya Melaksanakan Patroli Rahayu proaktif preventif di Beat 2. Atensi Pertokoan,SPBU Rawan Pelanggaran kasat Mata.

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Melaya.

Penurunan status PPKM provinsi Bali menjadi level 2 dan dibukanya beberpa kawasan Wisata pavorit mempengaruhi kondisi arus lalu lintas pada jalan jalur utama Denpasar-Gilimanuk dimana kini mulai terpantau adanya peningkatan volume dan jenis kendaraan yang melintas dan keadaan ini dapat menjadi suatu potensi timbulnya gangguan lalulintas.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon ,S.H. Kanit Lantas Melaya Iptu I Nyoman Yasa,SH. supaya unit Lantas lebih sensitif terhadap perubahan kondisi arus lalu lintas baik karena aktifitas sosial masyarakat, kondisi alam maupun faktor lainnya diharapkan unit lantas proaktif melakukan kegiatan preemtif dan preventif kepolisian bidang lantas.

Pada hari ini rabu pkl.13.45 Wita, Unit Lantas Polsek Melaya, Polres Jembrana, dengan 3(tiga) Orang personil Aiptu I Ketut Nawiyasa, Aipda Agus purwanto Dan Briptu Imade juli suadnyana. dengan menggunakan Kijang 601 Melaya  melaksanakan Patroli dan Pamturlalin atensi Rawan Laka dan Langgar Marka Km 114-115 tepatnya di Beat 2. Ruas jalan Pertokoan pasar Melaya.

“Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sistim hunting dan menjadikan jalur-jalur rawan langgar maupun laka lantas sebagai strong point kegiatan preventif baik penjagaan maupun pengaturan lalu lintas sementara waktu utamanya memberikan isyarat terhadap para pengguna jalan untuk senantiasa selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas maupun mencegah kriminalitas di jalan. Disamping itu kehadiran petugas pada ruas jalan tertentu menjadi media edukasi tidak langsung bagi pengguna jalan bahwa dikawasan dimaksud setiap pengguna jalan harus melakukan sikap tertentu untuk keselamatan bersama di jalan “Imbuh Iptu I Nyoman Yasa,SH ” selaku Kanit Lantas Polsek Melaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *